Followers

Friday, November 02, 2012

Untukmu disana
















Untukmu disana
Yang berharap pertemuan itu segera tiba..
Akupun sama
Berharap masa yang indah itu segera menyapa...

Namun, sebelum ikatan itu ada
Aku tak pernah tahu siapa engkau sebenarnya
Engkaupun sama
Tak pernah tahu siapa yang kau tunggu sesungguhnya..


Sebelum takdir mempertemukan kita
semoga hati kita tetap terjaga
Jagalah hatimu dan dirimu dari hal yang menimbulkan noda
Aku berdo’a semoga engkau bisa melakukannya
Do’akan aku juga semoga bisa selalu menjaga


Ada banyak bekal yang perlu kita bawa
Saat ini, aku berusaha terus mencarinya
Kuharap engkau demikian juga
Aku yakin sekali pada janji-Nya
Kesabaran kita akan berbuah manis pada ujungnya


Sekali lagi... sebelum takdir menyapa kita
aku tak pernah tahu siapa engkau sebenarnya
Karnanya aku tak pernah tahu
untuk siapa harapan ini ada
Tapi aku yakin engkau telah tercipta
Entah di dunia atau di surga-Nya...

6 comments:

Anonymous said...

Bismillah

Langsung saya simpulkan Ustadz
"Indah pada waktunya"
Tul gak???

kaka said...

benar usth Rezky...
tapi boleh jadi,beda orang yang baca beda tafsir lhoh.. :)

Anonymous said...

oh.. betul, betul, betul

nah, itu tafsiran saya..
atau saya tambahkan lagi nih Ustadz
"Let him or her meet you from the beautiful way according to the Allah's rules"
#mudah2an ndak salah nih kata2, hohoho...

kaka said...

itu juga boleh...

dan masih ada banyak tafsir yang lain lagi... hehehe

Unknown said...

saya suka sekali dengan puisinya akh vika. benar" mewakili.

kaka said...

terima kasih mb' "nenek ondel"...

ini kalau tidak salah adik kelas di MIPA nggih?