Followers

Thursday, May 28, 2009

SELAMAT JALAN KAWAN.... LANJUTKAN PERJUANGAN....




Satu tahun amanah di JN UKMI UNS mendampingi ketua Umum (akh Arif), akhirnya tanpa terasa sudah berakhir. Banyak kenangan yang akan tidak mudah terlupakan. Pertama kali pelantikan dengan TIM PHT awal ada akh Adi Wardhana (Allahuyarham) sekarang tinggal sebuah senyum di album kenangan dan semoga saat ini beliau juga sedang tersenyum insyaAllah diantara mujahid-mujahid yang telah gugur dijalan perjuangan.

Perjalanan selama satu tahun, syuro-syuro mabit, syuro-syuro ba'da shubuh, keseriusan yang terkadang reda dengan sedikit canda, perjalanan ke SALAM UI, Up Grading bersama pengurus, Rapat Pimpinan di salah seorang rumah PHT, sampai MUSUM XX yang mengakhiri amanah periode 2008/2009..... semuanya akan menjadi sebuah bingkai album kenangan yang melekat dalam ingatan, memberikan semangat untuk terus berjuang karena sesungguhnya kita tidak sendirian.

Meskipun Allah telah menentukan jalan kita masing-masing, walaupun mungkin kita tidak lagi bersama-sama dalam satu medan perjuangan tapi semoga do'a-do'a kita akan selalu memberikan kekuatan kepada saudara-saudara kita, dan semoga Allah mengijinkan kita untuk bertemu kembali di sebuah tempat paling indah yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya bersama para pejuang-pejuang da'wah lainya........ Jannah-NYA...

No comments: